Reader Comments

icfjournal.org

by Kata Mutiara Cinta (2017-07-27)


Treddleford duduk di kursi lengan yang santai di depan perapian yang sepi, dengan sejumlah ayat di tangannya dan kesadaran nyaman bahwa di luar jendela klub hujan menetes dan menusuk dengan tujuan yang terus-menerus. Suatu sore yang dingin dan lembab Oktober menyatu menjadi malam Oktober yang suram dan basah, dan ruang merokok klub tampak lebih hangat dan nyaman. Suatu sore di mana  kata kata galau akan dicampakkan dari lingkungan iklim seseorang, dan Perjalanan Golden ke Samarkand berjanji akan membawa Treddleford dengan baik dan dengan berani ke tanah lain dan di bawah langit lainnya. Dia sudah bermigrasi dari London membawa hujan ke Bagdad the Beautiful, dan berdiri di dekat Gerbang Matahari di masa lalu saat nafas sedingin es terjadi di antara buku itu dan dirinya sendiri.

Amblecope, pria dengan mata yang gelisah dan menonjol dan mulut yang siap dimobilisasi untuk bukaan percakapan, telah menanam dirinya di kursi lengan tetangga. Untuk dua belas bulan dan beberapa minggu yang aneh Treddleford dengan terampil menghindari membuat kenalan rekan senegaranya yang kacau; Dia telah berhasil lolos dari rekor rekaman prestasinya yang tak kenal lelah, atau dugaan prestasi, permainan golf, turf, dan meja permainan, oleh banjir dan lapangan dan sisi tersembunyi. Sekarang musim imunitasnya akan segera berakhir. Tidak ada jalan keluar; Di lain waktu, dia akan diberi nomor di antara mereka yang mengenal Amblecope untuk diajak bicara - atau lebih tepatnya, untuk dibicarakan.

Penyusup itu dipersenjatai dengan salinan Country Life, bukan untuk tujuan membaca, tapi sebagai bantuan untuk pemecahan masalah percakapan. Agak potret Throstlewing yang bagus, katanya dengan eksplosif, mengalihkan tatapan menantangnya yang besar pada Treddleford; Entah bagaimana kata kata romantis hal itu mengingatkan saya pada Yellowstep, yang seharusnya menjadi hal yang baik untuk Grand Prix di tahun 1903. Pertarungan yang aneh, saya kira saya telah melihat setiap balapan untuk Grand Prix untuk yang terakhir. Baiklah jangan pernah menyebutkan Grand Prix di pendengaranku, kata Treddleford dengan putus asa; Ini membangkitkan kenangan menyedihkan, saya tidak bisa menjelaskan mengapa tanpa membahas panjang dan rumit.

Tentu, tentu saja, kata Amblecope cepat-cepat; Cerita panjang dan rumit yang tidak diceritakan oleh dirinya sendiri sangat keji di matanya. Dia membalik halaman Country Life dan tertarik secara tajam pada gambar seekor burung pegar Mongolia. Bukan representasi buruk dari varietas Mongolia, serunya, mengangkatnya untuk pemeriksaan tetangganya. Mereka melakukannya dengan sangat baik di beberapa tempat, berhenti juga, begitu mereka cukup berada di sayap, saya kira tas terbesar yang pernah saya buat dalam dua hari berturut-turut -

Bibi saya, yang memiliki bagian yang lebih besar dari Lincolnshire, pecah di Treddleford, dengan keadaan mendadak yang dramatis, mungkin memiliki catatan paling luar biasa di jalan tas pheasant yang pernah dicapai. Dia berusia tujuh puluh lima tahun dan tidak dapat Aku tahu dia tidak bisa memukul apa-apa, aku tidak bermaksud mengatakan bahwa dia kadang-kadang tidak membahayakan nyawa senapannya, Sebenarnya, Kepala Pemerintah Whip tidak akan mengizinkan anggota parlemen Kementerian untuk pergi bersamanya; Kami tidak ingin mengadakan pemilihan tanpa tujuan, dia cukup teramati. Nah kata kata motivasi, kemarin dia Bersayap seekor burung pegar, dan membawanya ke bumi dengan satu atau dua bulu yang tersingkir darinya, itu adalah pelari, dan bibi saya melihat dirinya dalam bahaya dikeluarkan dari satu-satunya burung yang dia pukul selama masa pemerintahan sekarang.