User Profile

Kata Mutiara Cinta

Bio Statement Saya akan memberitahukannya segera setelah perayaan Tahun Baru berakhir, kata Baroness, sampai saat itu saya akan terlalu sibuk untuk mengurusnya tanpa dia.  Tapi dia harus mengatur tanpa dia semua sama, karena dalam cuaca kata kata cinta menggigit yang dingin setelah Natal, pengasuh tua itu jatuh sakit dan terus ke kamarnya. Ini sangat memprovokasi, kata Baroness, saat tamunya duduk mengelilingi api pada salah satu malam terakhir di tahun yang sekarat; Sepanjang waktu dia bersama kami, saya tidak ingat bahwa dia pernah sakit parah, terlalu sakit untuk melakukan dan melakukan pekerjaannya, maksud saya Dan sekarang, ketika saya memiliki rumah penuh, dan dia bisa berguna begitu saja. Banyak hal, dia pergi dan rusak. Orang kasihan padanya, tentu saja, dia terlihat sangat layu dan kurus, tapi sangat mengganggu sama saja.

Paling menyebalkan, sependapat dengan istri bankir itu, penuh simpati; Ini adalah musim dingin yang hebat, saya harapkan, ini menghancurkan orang-orang tua. Tahun ini sangat dingin. Beku adalah yang paling tajam yang telah diketahui di bulan Desember selama bertahun-tahun, kata Baron. Dan, tentu saja, dia sudah cukup tua, kata Baroness; Kuharap aku memberitahunya beberapa minggu yang lalu, maka dia akan pergi sebelum ini terjadi padanya Mengapa Wappi, ada apa denganmu? Si anjing kecil bertatahkan wool telah melompat turun dari bantal dan merayap menggigil di bawah sofa. Pada saat yang sama sebuah ledakan gonggongan marah datang dari anjing-anjing di halaman istana, dan anjing-anjing lain bisa terdengar menyalak dan menggonggong di kejauhan.

Apa yang mengganggu binatang? Tanya Baron.

Dan kemudian manusia, mendengarkan dengan saksama, mendengar suara yang telah membangkitkan anjing mereka untuk demonstrasi ketakutan dan kemarahan mereka; Mendengar desingan merengek panjang, naik dan turun, tampak pada suatu saat berlalu, pada saat lain menyapu salju sampai tampak dari kaki dinding kastil. Semua kesengsaraan yang kelaparan dan dingin dari dunia yang beku, semua kemarahan yang tak kenal lelah dari alam liar, dicampur dengan melodi sedih dan menghantui yang dengannya seseorang tidak dapat memberi nama, tampak terkonsentrasi dalam tangisan ratapan itu.

Serigala! Seru Baron. Musik mereka meledak dalam satu ledakan yang mengamuk, sepertinya datang dari mana-mana. Ratusan serigala, kata pedagang Hamburg, yang adalah orang yang memiliki imajinasi kuat. Dipindahkan oleh dorongan yang tidak bisa dijelaskannya, Baroness meninggalkan tamunya dan berjalan ke ruangan sempit dan tak bersemayam tempat pengasuh tua itu melihat jam-jam pengeringan berlalu. Meski dingin pada malam musim dingin yang dingin, jendela itu terbuka lebar. Dengan seruan tersinggung di bibirnya, Baroness bergegas maju untuk menutupnya kata kata bijak. Biarkan terbuka, kata wanita tua itu dengan suara yang karena semua kelemahannya membawa serangkaian komando seperti yang belum pernah didengar Baroness sebelumnya dari bibirnya.

Tapi kau akan mati kedinginan! Dia mengungkapkan. Saya sekarat dalam kasus apapun, kata suara itu, dan saya ingin mendengar musik mereka, mereka datang dari jauh dan jauh untuk menyanyikan musik kematian keluarga saya. Sungguh indah bahwa mereka telah datang; Terakhir von Cernogratz yang akan mati di istana lama kita, dan mereka datang untuk bernyanyi untukku. Hark, betapa kerasnya mereka memanggil!  Tangisan serigala naik di udara yang masih dingin dan melayang mengelilingi dinding kastil dengan tangisan menusuk yang panjang; Wanita tua itu berbaring di sofa dengan ekspresi kebahagiaan lama tertunda di wajahnya.

Pergilah, katanya pada Baroness; Saya tidak lagi kesepian, saya adalah salah satu keluarga tua yang hebat Saya pikir dia sekarat, kata Baroness saat dia bergabung kembali dengan tamunya; Kurasa kita harus mengirim dokter, dan lolongan yang mengerikan itu! Tidak banyak uang yang akan saya dapatkan dari kematian seperti itu-musik. Musik itu tidak bisa dibeli dengan sejumlah uang, kata Conrad. Hark, suara apa lagi? Tanya Baron, saat suara membelah dan menerjang terdengar. Itu adalah pohon yang jatuh di taman.

Terdengar keheningan terbatas, lalu istri bankir itu berbicara. Dinginnya dingin yang membelah pepohonan, juga dingin yang membawa serigala keluar dalam jumlah seperti itu. Sudah bertahun-tahun sejak kita mengalami musim dingin yang luar biasa. Baroness dengan penuh semangat setuju bahwa dingin bertanggung jawab atas hal-hal ini. Itu adalah dinginnya jendela yang terbuka juga, yang menyebabkan gagal jantung yang membuat pelayanan dokter tidak penting untuk kata kata mutiara Fraulein lama. Tapi pemberitahuan di surat kabar terlihat sangat baik Pada tanggal 29 Desember, di Schloss Cernogratz, Amalie von Cernogratz, selama bertahun-tahun, teman terhormat Baron dan Baroness Gruebel.